Saturday, April 6, 2013

Kegiatan AVC Bandung

Awal mulanya terbentuk, kita hanya sekedar berkumpul, dan berlatih bersama. Akan tetapi masing masing dari kita menginginkan sesuatu yang lebih, kita tidak ingin kita berkumpul hanya sekedar berlatih, demikian juga seiring dengan bertambah banyaknya anggota yang ada, maka setelah banyak berunding antara para pengurus, kita kemudian memperbaharui sistem kepengurusan kita.

Kita semua punya mimpi, bahwa AVC Bandung ini, bukan cuma sekedar komunitas biola, yang kita berlatih bareng, bahkan lebih dari itu kita ingin, bahwa nantinya dari AVC Bandung ini, kita bisa membentuk sebuah Orchestra, dimana kita bisa mengadakan konser, yang bahkan mungkin tidak hanya di kota bandung.

Untuk merealisasikan impian kita tersebut, kita mulai dari langkah awal kita, kita mulai dengan membentuk String Ensamble terlebih dahulu.

Kemudian, kita juga sedang menggodok sistem pelatihan untuk semua anggota, baik dari materi secara teori maupun praktiknya. Bahkan beberapa orang dari pembina dan kepengurusan kita adalah guru di beberapa sekolah music yang ada di bandung, yang sudah berpengalaman dalam hal mengajar.

Jadi dalam hal materi kita tidak main main, kita benar benar ingin agar setiap yang bergabung dengan kita dapat mendapatkan manfaat.

Berikut beberapa foto foto kegiatan kita yang lalu: ^_^



No comments:

Post a Comment