Sunday, August 25, 2013

English Speech Contest 2013

Pada hari sabtu tanggal 24 Agustus 2013, AVC Bandung mendapatkan sebuah kehormatan untuk mengisi di acara English Speech Contest yang diadakan oleh Biofarma dalam rangka peringatan HUT Biofarma yang ke 123.

Dalam acara ini, kita mengisi music di awal acara yaitu pukul 7:30 pagi, sampai dengan pk. 8:30 pagi, kemudian dilanjutkan pada saat Break makan siang Pukul 12:00 dan kemudian di sore hari, penutupan, dan beberapa kali diantara sesi sesi acara.

Ini merupakan pengalaman baru bagi kita AVC Bandung, karena selama ini kita mengisi acara dari kampus ke kampus, dan sekarang, kita mendapat kehormatan untuk dapat mengisi di sebuah event dari sebuah perusahaan besar, yaitu Biofarma.

Persiapan acara ini cukup singkat, kita dikontak dari pihak biofarma 2 minggu sebelum acara dimulai, awalnya kita agak ragu, karena durasi acara yang panjang, dan juga waktu persiapan yang cukup singkat, tetapi setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya kita putuskan untuk menerima kesempatan ini.

Untuk persiapan kita berlatih selama 2 minggu ini, kita berusaha untuk melakukan apa yang terbaik yang bisa kita lakukan, dan walaupun mungkin kita masih punya banyak kekurangan, tapi kita bersyukur karena acara dan semuanya bisa berjalan dengan lancar dari awal sampai akhirnya.





No comments:

Post a Comment