Wednesday, November 20, 2013

Kegiatan Rutin AVC Bandung

Buat teman teman, yang mungkin belum pernah hadir bersama AVC Bandung, dan penasaran dengan kegiatan dari AVC Bandung, apa saja yang dilakukan selama kegiatan rutin, saya mau bagikan disini mengenai kegiatan yang dilakukan bersama AVC Bandung.

Mungkin jika nanti ada usul, saran atau masukan buat kami, bisa langsung post ke comment, atau bisa juga contact langsung lewat baik Twitter, maupun Facebook AVC Bandung.

Sampai saat ini kegiatan rutin yang biasa kita lakukan adalah kita berkumpul pada Pk. 13:30 di balai kota bandung, disana kita melakukan warming up, mulai dari tangga nada dan variasinya. Setelah itu kita biasa sharing mengenai music, entah itu teori music, atau mungkin tanya jawab seputar biola.

Beberapa topik yang sudah pernah kita bahas antara lain seperti music Irish, music classic, music jaman baroq, music jaman Romantik, dll. Nah, setelah kita melakukan pembahasan teori ini, kemudian kita membentuk group yang disesuaikan dengan level penguasaan kita akan biola, dan kita mulai berlatih dalam kelompok.

Kemudian terkadang di akhir acara kita mainkan lagu secara ensamble, lagu yang sudah kita latih dahulu per section, kita coba padukan, mainkan bersama sama. Hitung hitung ini untuk berlatih kalo kita harus tampil juga. Jadi perlahan lahan kemampuan kita untuk saling mendengar dalam bermain dan bekerja sama sebagai team semakin terasah.

Begitulah kira kira kegiatan sharing dan belajar bersama biola di AVC Bandung ini.

Ditunggu kehadirannya ya di setiap Hari Minggu pk. 13:30 di balai kota bandung. 

No comments:

Post a Comment