Wednesday, February 26, 2014

Gathering AVC Bandung Minggu 23 Februari 2014 - Koran Sindo

Gathering kali ini, kita sudah mulai masuk dalam rangka persiapan untuk konser AVC, jadi pada saat gathering kemarin kita kembali mulai dengan belajar lagu, dan kita ulas lagi salah satu lagu yang sudah pernah kita mainkan. Yaitu lagu grandfather Clock. Kita main bagi 3 suara, kita mulai berlatih persection dulu, kemudian baru kita kemudian bermain bersama sama, gabung suara.

Beberapa anggota baru juga ada yang masih baru mau bergabung dan belum pernah belajar biola, maka disini kita bagi sesi jadinya, buat yang masih bener bener awal sekali, kita bekali dulu dengan dasar dasar bermain biola, supaya ada bekal, buat dipakai kita nanti bermain bersama.

Jadi buat yang baru, kalo masih belum bisa main pun, tidak apa apa, datang saja, yang penting punya biolanya, dan punya niat sungguh sungguh untuk belajar bermain biola. ^_^

Dan waktu minggu itu juga kita kedatangan tamu special, dari koran Sindo, yang datang meliput kegiatan AVC Bandung ini. ^_^ Dan hari ini, rabu tanggal 26 Februari 2014, hasil liputannya pun terbit di surat kabar Sindo, di halaman 13, tampil 1 halaman full. ^_^

Berikut adalah liputannya di koran sindo:

Kita semua sangat senang dapat diberi kesempatan, dan kehormatan untuk bisa diliput, bahkan ditampilkan sampai satu halaman full di koran Sindo ini. Dan kami akan terus berusaha, supaya AVC Bandung ini sebagai wadah para pecinta alat music biola, dapat terus berkembang.

Mohon dukungannya dari semuanya ya. ^_^
Ok, mungkin segini dulu sharing untuk gathering kali ini, ingat, datang ke Gathering AVC Bandung setiap hari minggu pk. 14:00 s/d 17:00.
Ditunggu kehadirannya ya. ^_^

No comments:

Post a Comment