Tuesday, March 11, 2014

Gathering 09 Maret 2014 - Persiapan Konser dan Penutupan Pendaftaran Peserta Konser

Minggu kemarin adalah batas akhir buat seluruh anggota AVC Bandung untuk mendaftar untuk yang mau berpartisipasi di acara Konser yang akan diselenggarakan oleh AVC Bandung nanti. Dan setelah dihitung dari anggota yang masuk mendaftar semuanya ada 50 orang lebih.

Jadi bisa dibayangkan bukan, konser kita nanti pasti akan meriah, karena yang perform jumlahnya lebih dari 50 orang. Tinggal sekarang kita semua punya pr yang sangat banyak, yaitu berlatih dengan giat untuk persiapan konser nanti. Kita berlatih baik secara perorangan untuk meningkatkan penguasaan kita terhadap lagu, dan juga ketika bersama sama untuk menggabungkan permainan jadi terbentuk harmony yang indah.

Disini tantangan yang kita hadapi, cukup berat, dan sangat menantang, yang jelas kita semua ingin acara nanti Konser dapat kita sajikan dengan sebaik mungkin. ^_^

ini berikut beberapa cuplikan video dari hasil setelah latihan, dimana setelah kita latihan, kita show off hasil latihan didepan teman teman kita sendiri terlebih dahulu. ^_^





Ya itulah mengenai kegiatan AVC Bandung kali ini, dan minggu minggu kedepan ini masih akan terus kita intensif berlatih baik didalam gathering maupun di waktu yang lain.
Doakan ya teman teman, sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar. ^_^

Dan jangan lupa, terus ikuti blog kita untuk informasi mengenai konser AVC ya.
Ok, sekian dulu.
Sampe jumpa di posting berikutnya. ^_^

No comments:

Post a Comment