Wednesday, March 19, 2014

Gathering 16 Maret 2014 - Persiapan Konser berlanjut

Tak Terasa, sudah cuma tinggal satu setengah bulan lagi menuju deadline yang kita rencanakan untuk konser AVC Bandung. Begitu banyak hal yang masih harus dipersiapkan baik oleh panitia maupun oleh semua yang bermain. Walaupun banyak tantangan berat, karena ini adalah pertama kali nya kita ingin mengadakan konser, sehingga kita pun masih belajar dalam mempersiapkannya, akan tetapi walau begitu semuanya sangat bersemangat.

Hari itu, sebelum gath kota bandung sudah terlebih dahulu disiram hujan deras... dan akhirnya di seputar jam 2 hujan reda, dan kitapun mulai berkumpul, awalnya kita rencanakan untuk ada sharing, akan tetapi ketika sharing akan dimulai, hujan kembali mengguyur balai kota bandung, sehingga kita akhirnya pindah tempat.

Walau Habis hujan, lantai sedikit, basah, tapi semua tetap bersemangat untuk kumpul mendengan sharing.
Dan akhirnya kita pindah ke selasar di balai kota. Karena hujan deras, maka disana pun penuh sesak dengan banyak orang dari berbagai komunitas yang ada di balai kota, sehingga suasana sedikit kurang kondusif, karena berisik, dan tempat yang terbatas, sehingga akhirnya sharing tidak dapat dilanjutkan, maka kita lanjutkan dengan berlatih bermain biola.

Kita melatih lagu yang dipersiapkan untuk konser, walaupun dengan segala keterbatasan, semua tetap bersemangat untuk berlatih. Masih banyak yang harus dilakukan, masih panjang jalan yang harus dilalui...

Doakan ya, semoga kita semua sukses.... ^_^

Berikut video latihan ensamble biola kita waktu gathering:





Itulah latihan kita pada gath yang lalu, dan tanpa terasa waktu berlalu begitu cepat, sampai sudah lewat dari jam 5 pun, semua masih ingin berlatih. Akhirnya gathering pun kita tutup terlebih dahulu, walau keadaan susah tapi semua masih tetap bersemangat. Makasih ya, buat semuanya yang sudah rela hujan hujan datang, Juga buat salah satu member kita, Dini, yang jauh jauh dari ciwidey dateng, bawain strawberry buat kita, makasih ya... ^_^

Akhirnya karena sudah sore, maka gathering kita tutup.
Tetap semangat terus berlatih, Sampe jumpa Gath Berikutnya.
Sampe jumpa di gath berikutnya ya teman-teman. ^_^
Tetap bersemangat, dan terus berlatih. ^_^

No comments:

Post a Comment